Langsung ke konten utama

Review Lipstick Elsheskin | Nyaman di kantong Nyaman di Bibir

Halloo semuaaa!
Balik lagi ke review by Aulia , kali ini kita akan bahas tentang lipstick yang udah nemenin gue 2 tahun.

Yaps! Lipstick Matte dari Elsheskin

Dari yang kita tau, Elsheskin ini lebih fokus ke skincare tapi untuk makeup, doi udah ngeluarin powder, lipstick dan nail polish.
Aku sendiri kenal lipstick elsheskin dahulu saat ada giveaway tahun 2018 dan bener-bener baru cobain elsheskin.


Terdiri dari 5 shade, (2 shade diantaranya sudah discontinue) jadi kita akan bahas 3 shade best seller mereka.

Shade: (dari paling kiri)


-Rossana
-Autumn
-Adora

Packaging: Slim , part yang paling aku suka. Jadi lebih mudah dibawa kemana-mana, gak repot makan tempat di tas.

Coverage: Full, jangan takut untuk kamu yang punya masalah bibir yang gelap.

Texture: Super Creamy, matte tapi ga bikin bibir kamu kering


Urutan dari paling kiri:

Rossana
Autumn
Adora

Untuk warna Rossana dan Autumn sedikit mirip, Rossana lebih orange tone gitu kalau Autumn lebih ke pink. shade Adora merahnya cetar dengan sentuhan blue tone jadi buat efek gigi lebih cerah.


((ROSSANA))


((AUTUMN))




((ADORA))

Here is my current favorite dari 3 shade mereka:


OMBRE ROSSANA + ADORA

Juara umum!

Review: Tekstur nya se-creamy itu dan bibir aku tipe yang gampang banget kering kalau pake lipstick matte. Tapi yang ini nggak, nyaman dipakai dan nggak ada rasa berat di bibir. Pigmentasi nya juga juara, karena bagian pinggir bibir aku itu hitam guys dan lipstick ini cukup meng-cover bagian gelap itu.

Harga: Rp 49.000

Kalian bisa cek dan lihat juga produk-produk Elsheskin disini:


Or disini:
Line: @elshe
Whatsapp: 081222664664

Happy Shopping Guyss!

#elsheskin #elshesquad #esq2

Komentar

  1. Blm pernah cobain akutuuh kakk..jd penasaran banget kakk..warna shadenya macem macem ya kak

    BalasHapus
  2. Aku punya yg shade autumn, dan emang smooth banget ya pas di glide di bibir kita. Berasa lipen mahal. Sayang agak rapuh mirip2 punya wardah gampang patah

    BalasHapus
  3. Teksturnya bagus banget yaa, pasti ringan banget dibibir ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Warnanya cantik2 banget aslii... Keren deh, pen cobain jugaaa

    BalasHapus
  5. Warnanya cantik-cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Aku belum coba produk Elsheskin sih, kecuali kuteknya. Kayaknya oke semua ya produknya.

    BalasHapus
  6. Warnanya lucu lucu. Aku personal suka yg rosana

    BalasHapus
  7. Warnanya cantik2 tapi aku lebih suka lihat ini diombre lebih cantik lagi dan fresh. Cocok bgt ya buat aktivitas sehari2.

    BalasHapus
  8. Wah harganya terjangkau sekali ya , terus juga warnanya cantik banget. Aku baru tau elsheskin punya produk lipstick loh๐Ÿค”

    BalasHapus
  9. Termasuk murah ya lipmattenya ini jdi penasaran deh pengen coba

    BalasHapus
  10. Suka banget yang di ombre ❤️❤️

    BalasHapus
  11. Shade lipsticknya cakep" banget. ,racun banget ๐Ÿ’–

    BalasHapus
  12. Suka banget akutu sama lipstick ini karena teksturnya yang creamy dan hasilnya matte tapi gak bikin kulit kering ♥️

    BalasHapus
  13. Lipmatte lagi, aku baru tau dan kenal sama produknya. Masuk wishlist kalau produknya sebagus ini mah๐Ÿ˜

    BalasHapus
  14. Matte bngtt di bibirr kak,aplgi klo di ombree tambah cantikkk

    BalasHapus
  15. Shadenya cantik" bgt ,pekat warnnya ,ku suka klo di ombre kk uwuuuu terimakasi kk Aulia❤️☺️☺️☺️๐Ÿ˜˜

    BalasHapus
  16. lipstiknya sama nemenin gue juga 2 tahun huhuhu

    BalasHapus
  17. Kayaknya harus coba nih Lipstick Matte dari Elsheskin, apalagi yang shade Rossana, udah cakep, travel friendly, pigmentasinya juara, nggak bikin bibir kita kering, & yang paling penting nggak bikin kantong bolong secara dari segi harga affordable banget ya kak. Thank you kak Aulia atas review produknya.

    BalasHapus
  18. Aku sama sekali belum pernah nyobain tapi pas sekali liat di blog KK aku langsung suka warna Adora ❤️❤️❤️❤️

    BalasHapus
  19. Jujur aku baru tau elsheskin baru2 ini sih. Tapi aku mau coba ah yg adora

    BalasHapus
  20. Aku paling demen yang warna auntumn kak cantik banget warnanya dan cocok banget buat kepribadian aku

    BalasHapus
  21. semuaaa suka warnaaanyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  22. omg rosanaaaa gemeshhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

    BalasHapus
  23. Bagus bagus semua warnanya dan harganya terjangkau ๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
  24. Tekstur nya keliatan creamy banget, biasa nya kan kalo yg matte gt bikin bibir kering tapi ini nggak kek nya. Sukakk <3

    BalasHapus
  25. Lip matte nya gak pecah dong teksturnya dibibir๐Ÿ˜ suka banget tipe lip matte yg beginian๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  26. warnaaa lipstiknyaaa cocok bgt sma kulit ku yg exsotic ๐Ÿ˜ makasih yaaaa kaaaa aulia

    BalasHapus
  27. Jusu pribadi suka yg rosanna, tapi kayaknya yg rosanna sama adora kalo di ombre bakal mantep, kenapa ya warna warna lip product elshe tuh selalu nyantol di hati ๐Ÿ˜˜

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Fabil Beauty DayCream Glow Peach & Liquified Longwear Lipstick

Hallo beauties! Di kesempatan kali ini, aku mau kenalin ke kalian: FABIL BEAUTY DAYCREAM GLOW PEACH Kandungan : Bidara Extract , Centella Asiatica , Aloevera Extract , UV Filter Kegunaan: Skincare , Makeup dan Sunscreen Texture: Foundation kental pas diaplikasikan terasa ringan BPOM  : NA18191705282 Karena kandungannya dari bahan alami yang mampu memberikan kelembaban ekstra, meratakan warna kulit , melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Nah aku akan kasih ke kalian foto Before & After  Terlihat perbedaan kulitku, yang kiri tampak kusam apalagi dibagian eyebag gelap sekali. Nah yg kanan terlihat tertutupi padahal hanya dengan pemakaian yang tipis saja, dan ada tone up 1 tingkat jadi muka keliatan tidak kusam. Daycream ini menurutku bagus banget kalo kita pakai untuk sehari-hari, karena emang ringan banget dan tahan lama! FABIL BEAUTY LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK Shade 02 Balqis Kandungan:  Moringa Extract, Vit. E , Linoleic Acid , UV Fil

Review Skincare Elsheskin ACNE TREATMENT SERIES

HELLO BABE! Kalian pakai skincare apa aja nih?? Special today aku bakalan kupas produk skincare dari brand lokal yang lagi hits so udah tau kan mau review apa saja? yapppp! ini dari brand ELSHESKIN --------------- Elsheskin adalah brand lokal yang memiliki produk skincare dan makeup yang sudah terkenal di Indonesia. Produk-produknya sudah mengantongi izin BPOM yang pastinya aman untuk digunakan, berikut produk Elsheskin yang akan aku review : 1. ELSHESKIN ACNE CLEANSING WASH Ingridients:   Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Polyaminopropyl Biguanide, Methylisothiazolinone. Kegunaan:   Mengandung salicylic acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Kandungan anti acne nya merawat kulit berjerawat dan membantu mengurangi jerawat baru. Cara penggunaan: Tuangkan Elshesk