Langsung ke konten utama

RAMBUT SEHAT DAN TERAWAT BERSAMA NATUR [REVIEW]

Hallo everyone!
Jadi Tanggal 21 april kemarin, aku hadir ke Event Bekasi Beauty Enthuasiast bersama Natur dan sekarang aku akan share ke kalian beberapa produk Natur dan manfaat yang telah aku rasakan
1. Nah Nah yang pertama mau aku share disini adalah Natur Natural Extract Shampoo Aloe Vera Extract
 

Sudah aku pakai sekitar 1 minggu lebih dan yang paling ketara itu adalah rambutku tidak mudah lepek lagi! So happy karena biasanya aktivitas seharian bikin cepet lepek :( huhu , wangi nya calm banget ohiya kalo kamu makai shampoo ini, pastikan jangan terkena air yaaa agar tidak mengurangi extract dan manfaatnya. Harganya bervariasi tiap daerah mulai dari Rp 20.000 ,-

2. Tak lupa juga Conditioner sebagai pelengkap! Dan natur juga punya variant yang sama lho, yaitu Natur Conditioner Moisturize & Nourish Hair Shaft Olive Oil & Aloe Vera
 

Memang natur ini terbaik banget karena wangi nyaa bikin tenang dan conditioner nya juga ga bikin lepek! Harganya mulai dari Rp 24.000,-

3. Gak lupa juga! Aku coba Hair Vitamin dan Hair Mask dari Natur beb yaitu Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Natur Hair Nutrive Treatment

Untuk Provitamin nya mungkin untuk kamu yang sensitif terhadap bau akan sedikit terganggu karena menurutku bau vitamin ini sedikit mencolok beb tapi lama kelamaan bakal calming dan enak kok baunya, ini bagus dipake sebelum dan sesudah catokan membuat tahan lama juga bisa beb , harganya mulai dari Rp 24.000,-

dan gak lupa juga hair mask nya, ini untuk rambut yang rusak karena pewarnaan , aku make ini rambutnya jadi terasa Ringan dan harganya juga sangat affordable sekitar Rp 6.500/pcs

Thankyou very much for Natur, Aku pribadi udah pakai ini juga dari lama dan cocok variant Aloe vera saat ini. dulu aku pakai yang variant Gingseng , kalian jangan lupa percayakan perawatan rambut kalian dengan Natur jugaa ya beb... 

See you di blog aku selanjutnya
Xoxo

Komentar

  1. Wah wajib aku coba nih, masker ngatur nya biar rambut aku bagus terawat dan ringan

    BalasHapus
  2. Aku pake variant tea tree buat ngilangin ketombe dan kulit kepalaku yang sering gatal beneran nampol sih ga pernah gatal lagi debes emang nih produk Nature

    BalasHapus
  3. Sebagus itu ternyata hasilnya, jdi auto pengen cobain nihh😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lipstick Elsheskin | Nyaman di kantong Nyaman di Bibir

Halloo semuaaa! Balik lagi ke review by Aulia , kali ini kita akan bahas tentang lipstick yang udah nemenin gue 2 tahun. Yaps! Lipstick Matte dari Elsheskin Dari yang kita tau, Elsheskin ini lebih fokus ke skincare tapi untuk makeup, doi udah ngeluarin powder, lipstick dan nail polish. Aku sendiri kenal lipstick elsheskin dahulu saat ada giveaway tahun 2018 dan bener-bener baru cobain elsheskin. Terdiri dari 5 shade, (2 shade diantaranya sudah discontinue) jadi kita akan bahas 3 shade best seller mereka. Shade: (dari paling kiri) -Rossana -Autumn -Adora Packaging:  Slim , part yang paling aku suka. Jadi lebih mudah dibawa kemana-mana, gak repot makan tempat di tas. Coverage: Full, jangan takut untuk kamu yang punya masalah bibir yang gelap. Texture: Super Creamy, matte tapi ga bikin bibir kamu kering Urutan dari paling kiri: Rossana Autumn Adora Untuk warna Rossana dan Autumn sedikit mirip, Rossana lebih orange tone gitu kalau Autumn lebih

Review Skincare Elsheskin ACNE TREATMENT SERIES

HELLO BABE! Kalian pakai skincare apa aja nih?? Special today aku bakalan kupas produk skincare dari brand lokal yang lagi hits so udah tau kan mau review apa saja? yapppp! ini dari brand ELSHESKIN --------------- Elsheskin adalah brand lokal yang memiliki produk skincare dan makeup yang sudah terkenal di Indonesia. Produk-produknya sudah mengantongi izin BPOM yang pastinya aman untuk digunakan, berikut produk Elsheskin yang akan aku review : 1. ELSHESKIN ACNE CLEANSING WASH Ingridients:   Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Polyaminopropyl Biguanide, Methylisothiazolinone. Kegunaan:   Mengandung salicylic acid dan bahan anti acne yang dapat membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Kandungan anti acne nya merawat kulit berjerawat dan membantu mengurangi jerawat baru. Cara penggunaan: Tuangkan Elshesk

Review Fabil Beauty DayCream Glow Peach & Liquified Longwear Lipstick

Hallo beauties! Di kesempatan kali ini, aku mau kenalin ke kalian: FABIL BEAUTY DAYCREAM GLOW PEACH Kandungan : Bidara Extract , Centella Asiatica , Aloevera Extract , UV Filter Kegunaan: Skincare , Makeup dan Sunscreen Texture: Foundation kental pas diaplikasikan terasa ringan BPOM  : NA18191705282 Karena kandungannya dari bahan alami yang mampu memberikan kelembaban ekstra, meratakan warna kulit , melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Nah aku akan kasih ke kalian foto Before & After  Terlihat perbedaan kulitku, yang kiri tampak kusam apalagi dibagian eyebag gelap sekali. Nah yg kanan terlihat tertutupi padahal hanya dengan pemakaian yang tipis saja, dan ada tone up 1 tingkat jadi muka keliatan tidak kusam. Daycream ini menurutku bagus banget kalo kita pakai untuk sehari-hari, karena emang ringan banget dan tahan lama! FABIL BEAUTY LIQUIFIED LONGWEAR LIPSTICK Shade 02 Balqis Kandungan:  Moringa Extract, Vit. E , Linoleic Acid , UV Fil